The Big Bang Theory The Reclusive Potential
S11, E20: Dokter Wolcott (bintang tamu PETER MacNICOL) adalah ilmuwan brilian, tetapi seorang penyendiri. Dia mengundang Sheldon ke kabinnya di antah berantah. Leonard, Howard, dan Raj ikut serta dalam perjalanan tersebut. Penny dan Bernadette melancarkan rencana cadangan saat Amy tidak menyukai pesta lajang yang disiapkan untuknya.