Cold Case Knuckle Up
S4, E12: Tahun 2005, siswa teladan James Hoffman menghilang. Setelah menyaksikan video pemukulan brutal terhadap James dari saudara perempuannya, Lilly dan tim membuka kembali penyelidikan itu.