You Are My Secret
Tu Xiaoning, adalah manajer lobi senior non-staf di Bank Dairui. Suatu hari, dia pergi ke kencan buta dan dipertemukan kembali dengan Ji Yuheng.
Mengetahui Ji Yuheng melamarnya, Ling Weiyi sangat mendukung Tu Xiaoning. Xiaoning tahu bahwa Ji Yuheng ingin menikah untuk memenuhi keinginan ibunya.
Tu Xiaoning dan Ji Yuheng menghadapi pernikahan mereka dengan sikap serius dan mendapat persetujuan dari orang tua Tu Xiaoning.
Tu Xiaoning menyadari Ji Yuheng, seorang elite profesional, juga memiliki sisi suami. Xiaoning mengusulkan untuk menandatangani perjanjian dengan Ji Yuheng.
Rao Jing dan Fanggang berdebat tentang karyawan baru. Yuheng menyalahartikan percakapan mereka. Xiaoning menjelaskan Qi Yu adalah mantan pacar Weiyi.