chijo no seppun
Setelah sepuluh tahun berlalu, Waka bertemu kembali dengan Shinobu, namun rasa trauma yang dialaminya saat Shinobu menciumnya kembali teringat.
Shinobu Kamijo dan Waka Kashiwagi tinggal bersama, Shinobu memberi ciuman ke Waka untuk membangunkannya. Waka marah dengan perbuatan Shinobu.
Waka mencium Shinobu dan mengajaknya kencan, karena dia sudah dewasa dam merasa siap. Namun, Shinobu menolaknya.
Gaku Suzuki senang bertemu Waka, dulunya menyukai kini dan mengajaknya minum bersama. Waka mengundang Shinobu untuk bergabung dengan mereka untuk reuni.
Waka berpacaran dengan Shinobu. Ia sangat terpesona olehnya dan tidak menyangka bahwa dirinya tidak lagi menghabiskan waktu untuk membaca.
Waka kembali bertemu Gaku lagi. Namun, sebuah pemikiran muncul kembali di benak Gaku yang tidak dapat dia penuhi di masa SMA.